Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Teknologi Bangsa Rama dan Atlantis

Posted by sariwibowoaang pada Juli 15, 2009


Dalam artikel yang sebelumnya saya posting, saya menceritakan tentang bangsa-bangsa yang dahulu berperang menggunakan senjata pemusnah massal, yaitu nuklir. Bangsa tersebut adalah bangsa Rama dan Atlantis. Kali ini saya akan posting artikel seputar teknologi mereka.

Alkisah raja Ashoka dari kerajaan Rama membuat suatu organisasi yang berisi 9 ilmuwan terbaik kerajaan Rama, yang disebut 9 misterious men (kalo di amerika semacam MJ-12). Mereka telah menciptakan 9 buku yang saling berkaitan. Salah satu judulnya adalah Rahasia-rahasia Gravitasi. Beberapa tahun silam, sekelompok arkeolog china menemukan beberapa dokumen di daerah Lhasa. Mereka membawanya ke Universitas Chandrigradh untuk diterjemahkan. Dr.Ruth Reyna yang menerjemahkan dokumen tersebut kaget bukan kepalang. Karena isi dari dokumen itu adalah petunjuk untuk membuat suatu pesawat ruang angkasa!!! Cara pembuatan menurut dokumen tersebut adalah anti gravitasi dsan berasaskan kepada suatu sistem analog yang disebut laghima, semacam sumber tenaga. Menurut seorang ahli yoga hindu, laghima adalah suatu ilmu yang dapat membuat sang penguasanya terbang!!

Menurut dokumen ini,  kendaraan terbang itu disebut Astras, dan astras-atras  itu yang telah membawa sebagian penduduk rama untuk bermukim di planet lain. Di dokumen tersebut bahkan memaparkan rahasia2 ilmu lain seperti antima (menghilang),  gerima (menjadi seberat gunung). Pada awalnya para ilmuwan india tidak terlalu menganggap serius dokumen ini, tetapi mereka terkejut ketika RRC memasukkan sebagian isi dokumen tersebut untuk proyek luar angkasanya!!!

Dokumen ini didukung oleh cerita2 di dalam ramayana yang menceritakan perjalan mendetail mereka ke bulan. Kota2 kerajaan ramapun diceritakan mempunyai tata landscape dan pembuangan air yang sangat modern.  Ingat cerita Nabi Sulaiman?? Menurut Al – Qur’an  istana beliau seperti mengawang di atas air, dan mukjizat Nabi yang bisa terbang??? Menurut penjelasan teks2

india kuno,  mereka mempunyai kendaraan terbang yang disebut vimana. Digambarkan bahwa vimana mempunyai dua dek,  berbentuk bulat,  mempunyai lubang di bagian bawah,  dan menara di bagian atas. Disebutkan ada 4 macam vimana, dari yang berbentuk piringan sampai dengan yang seperti silinder. Bahkan banyak ditemukan juga manual2 penerbangan vimana2 tersebut.

vimana1Pada tahun 1875, ditemukan kitab berjudul Vaimanika Sastra. Didalamnya berisi tentang manual penerbangan vimana, langkah2 penyelamatan, penerbangan jauh, bahkan tentang bagaimana cara selamat dari petir.

Sekarang saya mau melanjutkan mengenai bangsa rama dan atlantis, khususnya mengenai vimana dan vailix. Lanjutan dari kitab Vaimanika Sastra di atas bos, disana dijelaskan masing2 kelemahan dan kekurangan dari ke empat jenis vimana tersebut.  Diterangkan pula mengenai 31 bagian dalam Vimana tersebut,  juga 16 sumber tenaga untuk menyerap panas sinar matahari untuk menggerakkan Vimana2 tersebut. Dokumen ini telah disunting pada tahun 1979 ke dalam bahasa inggris oleh EN.Joser.

Tidak ada keraguan lagi bahwa Vimana memang menggunakan teknologi anti gravitasi, karena vimana mampu take off secara melintang dan mempunyai mobilitas seperti helicopter (bahkan lebih hebat lagi).  Diceritakan vimana2 diangkut oleh vimana griha (mungkin semacam pesawat induk), dan vimana2 ini dicat dengan cat berwana putih kekuning2an, dan kadangkala dengan vimana2sejenis zat merkuri. Zat kekuning2an ini mungkin adalah gaselin.

Pernah liat film hellboy?? Disana diceritakan tentang NAZI yang berusaha menguasai tenaga mistis yang lebih maju untuk mendapatkan kekuatan yang lebih hebat lagi. Ternyata konon hal ini emang benar2 terjadi. Hitler diceritakan sangat tertarik oleh peradaban kuno yang terletak di sekitar daerah india – tibet (daerah kerajaan rama).  Pasukan ekspedisi pun kabarnya sering dikirim ke sana sekitar tahun 30an.Tidak mustahil tentunya jika pihak nazi berhasil mengadopsi beberapa teknologi ini.  Contohnya pesawat pertama yang dapat take off secara melintang  juga ditemukan oleh NAZI.

Merujuk pada dravnaparva yang merupakan bagian dari epiks mahabrata dan ramayana, Vimana digambarkan sebagai sebuah bujur yang mempanyui kecepatan angin yang berasal dari bahan

merkuri.Di dalam kitab samarasanganasutradhara juga dijelaskan mengenai vimana dan bahan bakarnya, merkuri.

Banyak ilmuwan Rusia yang heran ketika menemukan panduan mengendarai kendaraan (bukan menunggangi kuda atau semacamnya) di gua2 di gurun gobi dan Turki. Di relief itu digambarkan sebuah benda yang sedang terbang dengan lambang merkuri di dalamnya. Coba kita perhatikan cuplikan dari kitab Mahawira dan Bhawabhuti yang berasal dari abad ke 8 di bawah ini :

“…..sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan terbang, gelap bagai malam, namun terang karenawarna kekuningan mereka……”

Deskripsi mengenai vimana dari satu kitab ke kitab lain secara garis besar adalah sama.  Jadi bisa disimpulkan bahwa vimana bukanlah khayalan.

Ternyata bangsa Atlantis juga mempunyai sebuah alat terbang.  Alat ini dinamakan vailixi. Orang India menyebutnya Astwin. Sayangnya tidak ada penjelasan mengenai vailixi ini sendiri yang bisa kita temukan di Atlantis (lokasi Atlantisnya udah ketemu),  justru bukti tentang adanya vailixi ini diperoleh lagi2 dari kitab2 India kuno. Dideskripsikan vailixi berbentuk silinder panjang yang selain bisa terbang juga dapat menyelam di laut!!! Menurut Eklal Kueshshana, dalam bukunya“the ultimate frontier” pada tahun 1966, vailixi yang pertama dibuat sekitar 20000 tahun lalu.  Bentuk yang paling umum adalah piringan dengan tiga ruang mesin. Menurutnya “Mereka menggunakan satu peralatan mekanikal yang anti gravitasi yang memiliki tenaga sekitar 80000 ekor kuda”.

7 Tanggapan to “Teknologi Bangsa Rama dan Atlantis”

  1. JIka buktinya ada, kenapa belum ada yang mendalami mercuri untuk dibuat sebagai bahan bakar pesawat terbang ?

    Jika petunjukn menundukkan gravitasinya jelas, kenapa belum ada yang serius dan berhasil membuat piring terbang di jaman begini ?

    • sariwibowoaang said

      kemungkinan besar jika berbhan bkar merkuri sangat berbahaya, lha wong kosmetik ada merkuri aj berbahaya….(itu pendapat saya)

      memank petunjuknya ada tapi mungkin masih perlu penyelidikan lebih lanjut agar nanti alat itu benar2 berfungsi dengan semestinya

  2. Ainur said

    Dulu aku sudah baca tulisan tentang merkuri. Katanya sudah diujicoba. Aku tidak tahu webnya mana,tapi yang jelas sudah betul2 dibuat. Sampai masih menjadi rahasia.

  3. TAFA said

    boleh copas artikel tsb? sedang mengumpulkan semua yang berbau “ufo-alien-atlantis”? persis akan saya copas beserta link dan penulisnya anda.

    thanks

  4. aku menyakini aku pernah melakukan perjalanan astral kebelakang.
    memang peradapan manusia luar biasa jamannya.
    aku sangat tertarik.hanya yoga yg mampu melepaskan keterikatan grafitasi .teknik lain masih sulit .
    apalagi peradaban agama baru .yg masih menuntun moral manusia.
    menurut saya spiritual masa lalu dah mampu melampaui itu sehingga agama tidak wacana moral saja tapi sudah di buktikan dengan teknologi .
    artinya saat ini kita masuk jaman keterbelakang lagi<<<
    maaf surga neraka jg masih dalam hayalan .
    justru hidup di diri yg perlu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: