Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Boneka Chucky yang Membawa Malapetaka di Dunia Nyata

Posted by sariwibowoaang pada September 6, 2009


ChuckyBagi Anda penggermar film layar lebar, mestinya sudah tidak asing lagi dengan sosok boneka horor yang menyeramkan ini, Anda pasti mengenalnya, apalagi pencinta film horor. Dialah Chucky, ada beberapa serial film yang dibintangi si boneka horor ini diantaranya Child’s Play, Bridge of Chucky, Seed Of Chucky dan lainnya.

Beberapa kejahatan ternyata setelah banyak dilakukan penyidikan lebih dalam, ternyata masih terkait dengan sosok boneka horor Chucky ini. Entah kebetulan atau memang sosok Chucky sudah membawa suatu inspirasi sehingga mengilhami mereka untuk melakukan adegan yang sama dengan skenario film film horor tersebut.

Film yang disutradarai oleh Tom Holland ini bermula pada tahun 1988 ditenggarai sudah banyak memakan banyak korban yang melakukan pembunuhan sadis selayaknya cara Chucky membunuh lawannya, baik mutilasi maupun pembunuhan yang sangat tidak wajar lainnya.

Beberapa penggemar boneka Chucky yang telah melakukan kejahatan pembunuhan sadis diantaranya, Cara Burke 17 tahun yang membunuh teman kencannya Mohammed Dali Carvalho dos Santos 20 tahun beberapa saat silam, dibelakang punggung Cara ditemukan tatto gambar tokoh Chucky, yang berikutnya adalah kasus pembunuhan Robert Thompson dan Jon Venables yang dilakukan oleh James Bulger’s, diketahui ternyata pelaku juga adalah fans berat seri horor Chucky. Setelah diteliti oleh pihak kepolisian setempat alur pembunuhan yang dilakukan juga mirip dengan skenario cerita di seri Chucky tersebut, yaitu pembunuh melumuri cat pada bagian tubuh korban yang sudah terpotong tersebut.

caracara n boyfriend

Kebanyakan dari mereka diduga telah melakukan kesalahan fatal ini akibat dari para orang tua mereka membiarkan untuk menonton film yang dikategorikan berlabel hanya khusus untuk 18 tahun keatas, secara kejiwaan mereka pastinya belum cukup untuk bisa memfilter dan memilah perilaku yang tidak pantas mereka contoh.

Kasus berikutnya adalah Suzanne Capper berusia 16 tahun yang menjadi korbanpembunuhan di Manchester Inggris yang dilakukan pelaku Martin Bryant 28 tahun, setelah beberapa saat kemudian bekas kekasihnya juga mengatakan bahwa Martin adalah fans berat Chucky, nah loh. Sang Sutradara sendiri ketika di konfirmasi menolak pengkaitan peristiwa-peristiwa kriminal tersebut dengan film karyanya.

Mungkin hikmah yang bisa diambil adalah pastikan putra-putri Anda menonton film dengan benar, bila usia belum cukup jangan sesekali melihat film yang belum porsinya walau itu film tokoh boneka sekalipun, begini jadinya.

Sumber : The Sun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: