Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Rahasia Terbesar Pendaratan Neil Amstrong di Bulan

Posted by sariwibowoaang pada September 3, 2009


Siapa yang tidak pernah tahu orang yang pertama kali menginjakan kakinya di bulan? Yups, bener sekali…..Neil amstrong. Neil adalah orang pertama yang menginjakan kakinya di bulan. Pendaratan yang benar-benar sempurna di bulan itu pun mendapatkan banyak decak kagum dari banyak pihak! Tapi apakah anda pernah tahu bahwa pendaratan tersebut banyak sekali misteri yang sangat janggal ? Untuk lebih menyakinkan anda, saya akan berikan sedikit bukti !

moon1moon2hahahahaha…..cuman ngajak ketawa aja….

jangan serius2 bangets…

26 Tanggapan to “Rahasia Terbesar Pendaratan Neil Amstrong di Bulan”

  1. ozy said

    hahahah gila gila gokil gokil

  2. arie said

    gila…kerjaan siapa tuh?
    ngapain dia jualan disana
    yang beli kurasa alien ya….

  3. jayagila said

    jiaaahhh….
    bisa aja bree… 😀
    wakakakakakak….

  4. opy said

    setressss

  5. zzzz said

    yang moon 1 tu bayangan si apa

  6. karin said

    hahaha aq pikir hantu…

  7. ruhandani said

    haha.. ha… di bumi udah ga da yg beli.. pndah ke bulan… ha….
    ehhhhh.. di bulan cuma ada tiga orang…

  8. bz said

    pak selamet jualannya dibulan toh…
    pantas di prapatan dicariin udah ngga ada.

  9. iman said

    hahahahahaha ni mah kaga gila lagi mungkin nmeil amstrong berangkat bareng pak Slamet ya

  10. iman said

    hahahahahaha ni mah kaga gila lagi mungkin neil amstrong berangkat bareng pak Slamet ya

  11. lola said

    Wech,,, pakde lagi dbulan yo,, pantesan bude nyari kok gak ada,,, wkkwkwkkw

  12. zugeng said

    wakakaka… pak slamet habis jualan di BUlan lain paki jualan di PAKlan…..

  13. zugeng said

    wakakaka… pak slamet habis jualan di BUlan lain kali jualan di PAKlan…..

  14. handi said

    ahahahahahahahahhahahahahahahahahahaha,,
    niel amstronjg berhasil ke bulan dengan “selamet”

  15. rya said

    hahahhahahha
    IoI

    ad” ajaaa,,,
    kerjaan siapaa nie,,,,
    cckckck

    kerenn..kerennn

  16. zaki M said

    jualan apa itu mang…

  17. farel purba said

    tolo…!!!m :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: