Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Lingkaran Aneh Ladang Gandum Meramalkan Lahirnya Era Baru

Posted by sariwibowoaang pada Agustus 16, 2009


5-Phoenix-bigBaru–baru ini di sebidang ladang gandum di Yatesbury dekat Devizes, Inggris, kembali ditemukan sebuah lingkaran ladang gandum aneh yang berwujud seperti “phoenix nirwana”. Pakar lingkar aneh ladang gandum berpendapat bahwa penemuan ini kemungkinan ada hubungannya dengan ramalan yang dibuat bangsa Maya.

Menurut berita 15 Juni di harian Daily Flash Inggris, panjang garis tengah lingkaran ladang gandum ini mencapai 120 meter, menampilkan gambar seekor burung phoenix nirwana yang sarat dengan nuansa legenda yang kental.

Pakar lingkaran aneh ladang gandum, Karen Alexander, berkata, “Burung phoenix sangat kaya akan nuansa legenda dan di sejumlah negara burung phoenix ini melambangkan akan segera terlahirnya suatu era baru.”

Sejumlah kalangan yang meneliti fenomena lingkaran aneh di ladang gandum berpendapat bahwa lingkaran aneh ini mengarah ke tanggal 21 Desember 2012 dan sesudahnya, hal ini dapat diartikan bahwa umat manusia atau bumi ini akan terlahir kembali setelah melalui suatu tahapan tertentu. Lingkaran aneh di ladang gandum yang muncul baru–baru ini semakin menampakkan gambar yang semakin mendetil.

Tidak lama sebelumnya di sebidang ladang gandum di daerah Oxfordshire, Inggris, juga pernah muncul sebuah lingkaran aneh dengan diameter mencapai 45 meter dan berbentuk ubur–ubur.

5-Jellyfish-bigPara ahli menyebutkan lingkaran aneh berbentuk ubur–ubur tersebut merupakan yang kali pertama di seluruh dunia. Yang paling sulit untuk dibayangkan ialah lingkaran aneh berbentuk ubur-ubur ini ternyata adalah “gambar kode rahasia” dari konstanta π, yang melambangkan 10 angka di depan konstanta π tersebut.

Karen Alexander menyebutkan, sebelumnya pernah ditemukan lingkaran aneh ladang gandum yang berbentuk capung dan burung,  Besarnya kurang lebih 3 kali lipat lebih besar dari lingkaran aneh ladang gandum lainnya, sangat unik.

Alexander mengatakan, “Para pakar sedang meneliti makna yang terkandung di balik gambar itu, namun hingga saat ini masih belum diketahui dari mana munculnya gambar-gambar tersebut.” (Dajiyuan/lie)

7 Tanggapan to “Lingkaran Aneh Ladang Gandum Meramalkan Lahirnya Era Baru”

  1. posting yang menarik sy Agus Suhanto, nyampe di situs ini dr mbah yahoo. Salam kenal ya… 🙂

  2. indonesia said

    itu seperti sudah di cetak oleh manusia bukannya langsung seperti itu,pasti ada yang bikin.

    • sariwibowoaang said

      tapi kalau manusia yang membuatnya kok begitu presisi dan begitu hebatnya! dengan menggunakan metode dan alat apakah manusia tersebut membuatnya? Sungguh merupakan misteri yang sangat membingungkan! Mungkin hanya Alloh dan pembuatnya yang tahu!

      Terima kasih tlah mampir…….

  3. putra said

    wah susah tuh mas klo mau diungkap maknanya, perlu penelitian lebih kayaknya deh..

  4. Phoenix said

    phoenix circle crop…. baru denger gw,

    ya klo maknanya si seperti artikel diatas… phoenix melambangkan

    keabadian
    kehidupan setelah mati
    intinya si regenerasi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: