Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Circle Crop Muncul Kembali

Posted by sariwibowoaang pada Agustus 16, 2009


Menurut pemberitaan Daily News Inggris, muncul lagi lingkaran aneh ladang gandum di Wiltshire-Inggris, telah menyedot para penggemar untuk datang menontonnya.

Oleh karena hasil panen menurun maka pemilik ladang beranggapan telah dikerjai orang dan ia menyewa orang menembakkan senapan untuk menghalau para wisatawan tapi akhirnya ia ditangkap polisi.

Lingkaran aneh ladang gandum kali ini terletak di sebuah ladang gandum di Devizes-Wiltshire. Richard Oram, sang pemilik ladang menyewa Kenneth Wilson (62), untuk mengusir pelancong.

Wilson mengenakan pakaian kamuflase dan bersembunyi di lahan tersebut, ketika wisatawan berkunjung, ia langsung menembakkan senapannya untuk mengusir mereka.5-Circlecrop2-big(10Ags09)

Menurut seorang pelancong, Eva-Marie Brekkesho yang terusir, “Wilson berpakaian kamuflase dengan senapan di tangan dan mengenakan masker hitam. Tatkala saya tanya apakah ia petani, ia menjawab diupah oleh si pemilik untuk mengusir siapapun yang mengunjungi ladang ini.”

Pihak polisi setelah menerima pengaduan langsung meringkusnya, polisi beranggapan, “Petani berhak melindungi tanah miliknya, tetapi tidak lantas mengancam keselamatan orang lain.”

Wilson ditangkap pada Selasa (14/7) sore, kemudian dilepas dengan jaminan, namun masih menunggu penyidikan lanjutan.

Steve Alexander, pakar lingkaran aneh ladang gandum menyatakan, “Gejala lingkaran aneh ladang gandum hingga sekarang masih misterius, dewasa ini masih belum diketahui itu adalah buatan manusia atau ulah alien.”

Tetapi pihak pemilik ladang bersikeras lingkaran aneh itu buatan manusia, bagi mereka secara ekonomis ini sangat merugikan. (Dajiyuan/whs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: