Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Peti Mati Versi Baru

Posted by sariwibowoaang pada Juli 20, 2009


1_surfcoffinLifeArt, sebuah perusahaan di Austrlia nampaknya memiliki ide untuk membuat peti mati jadi tidak begitu menakutkan.

Adapun peti mati yang mereka buat itu terbuat dari papan ramah lingkungan, yaitu berbahan cardboard yang sudah masuk standar dari industri pemakaman baik yang untuk kremasi atau juga yang dikubur.

LifeArt sendiri memberikan banyak pilihan kepada para pembeli, seperti peti bergambar orang yang lagi berselancar, pemandangan-pemandangan yang menarik atau juga beragam tim olah raga favorit.

Bahkan nih, para pembeli bisa mendesain sendiri peti mati mereka, dengan segala macam desain, seperti Jembatan Pelabuhan Sydney, seorang cowboy yang naik kuda saat sunset, sebuah jalan, dan lembah hijau.

Adapun ide peti mati berbahan Cardboard dibuat dengan tujuan agar para pelanggan mereka bisa meninggal secara aman karena tahu kalau peti dan juga semua barang berharga lainnya yang ada didalamnya bisa di biograde dengan cepat dan gak berbahaya.

Selain itu, keuntungan lain dari peti mati berbahan cardboard itu adalah emisi karbon yang sedikit dan bebas pengeluaran untuk membeli glondongan kayu

sumber: kagakribet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: