Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Perang Nuklir

Posted by sariwibowoaang pada Juli 4, 2009


Siapa akan menyangka jika pada jaman yang lampau sebelum kita lahir, atau malah sebelum orang2 yang menemukan benda mengerikan ini. Perang adalah hal yang paling dihindarkan oleh sesama manusia karena akan merugikan ke2 belah pihak dan tentunya tidak akan ada akhirnya sampai ada pihak yang kalah. Terlebih lagi perang tersebut telah memakai senjata pemusnah massal yaitu nuklir. Saya akan posting artikel seputar perang nuklirpun telah ada sebelum manusia jaman sekarang menemukannya.

Seorang spiritualis Falun Gong(lupa namanya) pernah mengatakan bahwa bumi ini pernah dihancurkan (diadzab oleh tuhan) bukan hanya sekali, namun sekitar 5 kali.Hali ini dilakukan Tuhan jika kebejatan moral kita sudah benar2 tidak bisa ditoleransi. Setiap kali sebuah bangsa yang sudah sangat maju (dan saya yakin lebih maju dari kita) diadazab Tuhan, selalu disisakan sekitar 20% dari mereka yang berhati murni untuk membuat peradaban baru yang lebih kuno, namun lebih suci. Contoh adzab menurut saya adalah banjir besar semasa Nabi Nuh, dan hancurnya bangsa Maya dan Inca tanpa sebab yang jelas. Apa hubungannya dengan nuklir??

Alkisah sekitar 10000-20000 tahun lalu, ada 3 kerajaan besar.Lemuria dengan bangsanya yang sopan dan berintelijensi, lalu Atlantis dan bangsa Rama yang mempunyai persenjataan yang luar biasa.Kerajaan Rama disini adalah kerajaan yang ada di dalam epos Mahabrata, yang menurut beberapa ahli memang benar2 terjadi dan bukan hanya sekedar epos. Disini diceritakan dua pihak yang sedang bertempur, bangsa barat (Atlantis), dengan bangsa timur (Rama). Atlantis diperkirakan mempunyai wilayah dari mediterania sampai hingga pegunungan andes.Sedangkan bangsa Rama mempunyai wilayah dari India bagian utara,Pakistan, Tibet, asia tengah dan sekitarnya.
Dikitab mahabarata dan ramayana sendiri juga menjelaskan masa keemasan rama saat mempunyai 7 Rishi City, yang salah satunya telah ditemukan, yaitu kota Mohenjoo daro.Dalam suatu cuplikan cerita di mahabarata, sang arjuna dengan gagahnya duduk di weimana dan mendarat diatas air lalu meluncurkan senjatanya gendewa, yang membuat bumi bergetar.Timbul sebuah asap tebal yang memenuhi cakrawala, menghanguskan segala yang ada di sekitarnya.
Tentu kita berpikir sejenak, apakah yang dinaiki sang arjuna dan ditembakkannya sehingga memunculkan efek sehebat itu?.Sedangkan efek sehebat itu kita ketahui hanya didapatkan oleh satu benda NUKLIR.

Mungkin anda tidak percaya.Begitu juga saya pada awalnya, tapi sebuah riset oleh pihak India di sekitar sungai gangga menunjukkan bongkahan batu2 yang terbakar.Padahal menurut riset batu ini hanya bisa terbakar setelah mencapai suhu minimu 1800 celcius.Suatu suhu yang sepertinya hanya bisa dicapai oleh nuklir.Ini didukung oleh temuan kota mohenjo daro, dimana2 para tengkorak di sana saling berpegangan seakan mengalami musibah yang sangat mengerikan.Lebih anehnya, tengkorak2 tersebut setelah diteliti ternyata mengandung radiasi nuklir yang teramat sangat hebat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: