Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

9 Daftar “Dosa” Pria

Posted by sariwibowoaang pada Juli 3, 2009


Setelah seharian bekerja dikantor, biasanya saat pulang ke rumah, kita berbasa-basi dengan pasangan (baik yang sudah tinggal bareng atau lewat telepon) mengenai hari yang baru kita lalui.
Tapi jika giliran si wanita yang berbicara, tanggapan dari kaum pria tidak lebih dari mengiyakan apa yang dibicarakan wanita sambil sibuk menonton televisi atau melakukan hal lainnya.
Meskipun mungkin tidak semua pria melakukan hal ini, masih banyak orang yang masih melakukan hal ini, ini termasuk aneh. Di bawah ini ada beberapa ‘daftar dosa’ yang banyak dilakukan pria dalam hubungannya !
1.The orifice phenomenon
Anda berdahak, kentut, meludah….Kebiasaan ini tidaklah diterima ! Jika wanita berjalan sambil meludah dan melakukan hal-hal di atas, Anda juga jadi menjauh kan ? Sebelum melakukan hal-hal di atas, carilah kamar kecil dulu !
2. Adjusting the privates
Ini tentang bagian-bagian tubuh Anda yang tidak dapat anda jauhkan. Hai, mereka tidak akan pergi ke mana-mana kok, jadi jangan kuatir. Dan jika Anda harus menggaruk, lakukan dengan sembunyi-sembunyi. Wanita juga menghadapi masalah yang sama kok, tapi Anda tidak melihat mereka melakukannya di depan umum kan ? Sekali lagi, gunakan kamar mandi…
3. Dengarkan…saat Anda menginginkannya
Apakah ada sesuatu dalam otak Anda yang bertindak seperti filter ? Hanya menyaring perhatian Anda pada kata-kata menarik yang muncul, seperti makanan atau seks atau sesuatu yang berhubungan dengan Anda ? Mungkin wanita bisa jadi cerewet dan sangat bising serta bicara terus-menerus mengenai hal ini dan itu. Tapi pria memiliki kemampuan untuk memilih apa yang mereka dengar dalam suatu pembicaraan.
4. Tuning Out
Ini yang menarik, karena bisa saja tiba-tiba kaum pria begitu terfokus pada sesuatu hal sehingga di luar hal yang terdapat di kepala Anda tampak menjadi tidak penting. Sementara untuk para wanita, paling tidak ada sepuluh permasalahan yang bermain-main di kepalanya tiap saat. Sangatlah frustasi bagi seorang wanita melihat Anda bisa begitu saja pergi ke dunia mimpi dan acuh saja terhadap hal-hal di sekeliling Anda.
5. Leaving a trail
Pria memiliki kecenderungan untuk meninggalkan jejak di sana-sini, mulai saat ia mandi, menyiapkan makanan, membersihkan rumah atau mengerjakan suatu proyek. Hal ini membuat para wanita tahu dimana Anda berada dan sedang melakukan apa.
6. Clippings and Shavings
Jika Anda masuk ke kamar mandi dan menemukan bekas (maaf) pembalut wanita dan rambut ketiak yang berserakan, Anda pasti menganggap hal ini sangat menganggu. Nah, seringkali inilah yang terjadi pada pria, bekas jenggot atau kumis yang masih ada di lantai kamar mandi atau bekas potongan kuku yang tertinggal di lantai. Ini bukan hanya tidak menyenangkan tapi juga sangat menganggu, maka jangan lupa untuk selalu membersihkan bekas-bekas itu !
7. Unobservant, plainly stated
Satu lagi hal yang juga selalu dilakukan pria adalah bersikap acuh. Tidak terlalu penting kan untuk menyadari kalau sang kekasih mengenakan parfum baru atau ada aksesoris rumah baru? Wah, ini salah. Karena justru detail-detail tersebutlah yang membuat hidup ini lebih menyenangkan. Jadi lihatlah sekeliling Anda, lihatlah hal-hal yang tidak signifikan. Ini mungkin ini merupakan investasi yang cukup penting pada wanita yang Anda cintai.
8. The “I’m sick, take care of me” syndrome
Tampaknya sebagian besar pria cenderung jadi bayi kembali saat mereka sakit. Mereka mengerang, mengeluh dan tampaknya tak satu hal pun yang benar. Mungkin pasangan Anda tidak mengeluh dalam merawat Anda, tapi daripada selalu mengeluh, mengapa tidak coba menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk Anda?
9. The Wandering eye
Ada beberapa laki-laki yang memiliki mata ‘jelalatan’ dan biasanya melihat wanita lain cukup lama sehingga pasangan mereka tidak memergokinya. Lalu ada jenis laki-laki lain, yaitu mereka yang bersiul begitu saja pada wanita yang berjalan di depannya. Tapi kebanyakan pria berusaha untuk menjadi taktis saat melirik, hanya saja mereka tampaknya tidak berhasil menghilangkan kebiasaan ‘belanja’ ini.
Hei, wanita juga mungkin melakukan hal-hal yang menyebalkan juga, tapi inilah yang dirasakan kaum wanita akan kebiasaan-kebiasaan Anda. Mungkin bisa membantu jika Anda tahu apa pandangan dari lawan jenis Anda akan hal-hal tersebut. Lagipula, pria dan wanita itu diciptakan berbeda dengan maksud saling melengkapi kan?

dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: