Indo_Artikel

Just another WordPress.com weblog

Museum Mustar

Posted by sariwibowoaang pada Juni 25, 2009


DisplayMustardMuseumMtHorebMuseum Mustar Mount Horeb (Mount Horeb Mustard Museum) adalah museum aneh yang terletak di Mount Horeb, negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat yang memamerkan koleksi mustar dalam kemasan dari seluruh dunia. Museum ini sering dimasukkan dalam daftar museum di Amerika Serikat dengan koleksi yang tidak lazim.

Ide mendirikan museum asalnya dari Barry Levenson, mantan Jaksa Agung Amerika Serikat asal negara bagian Wisconsin yang sekaligus pendiri museum. Koleksi mustar yang dimiliki museum berasal dari koleksi pribadi Barry Levenson yang mulai mengumpulkan mustar di tahun 1986 akibat kekecewaan tim bisbol favoritnya Boston Red Sox gagal memenangkan World Series 1986. Koleksi awal yang terdiri dari beberapa lusin botol mustar berkembang menjadi lebih dari 4.400 botol mustar dari berbagai merek, berikut benda kenang-kenangan tentang mustar dan pameran sejarah mustar.

Museum dibuka tanggal 6 April 1992 dan pindah ke ke seberang jalan untuk menempati lokasi yang sekarang sejak bulan Oktober 2000. Jam buka antara jam 10:00 pagi sampai jam 17:00 sore, dengan pengunjung yang tidak dipungut biaya masuk. Tutup pada hari libur Paskah, Thanksgiving, Natal dan Tahun baru.

Museum juga mensponsori perayaan tahunan Hari Mustar Nasional pada hari Sabtu minggu pertama bulan Agustus.

Setengah dari luas museum ditempati toko cenderamata museum yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencicipi berbagai merek mustar dari lemari es, sekaligus melayani pesanan pembelian mustar yang diantar melalui pos. Dan ini adalah alamat situs resmi dari museum mustar : http://www.mustardweb.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: